Jumat, 07 Oktober 2011

Dream High 2



Kapanlagi.com - Raksasa entertainment Korea Selatan, SM Entertainment dikabarkan telah menunjukkan minat mereka untuk bergabung dalam sekuel drama KBS populer,DREAM HIGH 2.

Musik pertamanya telah menunjukkan kesuksesan kolaborasi antara perusahaan aktor Bae Yong Joon, Key East Entertainment dengan JYP entertainment. Sekarang, tampaknya mereka akan bergabung dengan SME, karena hubungan baik antara presiden entertainment tersebut.
Seorang karyawan KBS menyatakan, "Presiden SME, Kim Youngmin dan presiden JYP, Jung Wook adalah teman baik. Sejauh yang saya tahu, mereka berdua sangat tertarik untuk berkolaborasi dan membuat drama musik terbesar di Korea. Kedua perusahaan bersedia menggunakan seluruh sumber daya mereka untuk hasil terbaik. Sangat menarik ditunggu."
PD dari serial DREAM HIGH, Lee Eungbok yang akan terlibat dalam sekuelnya juga berencana untuk menayangkan serial sekuel tersebut pada awal 2012 mendatang. Karena rating yang cukup tinggi untuk musim pertama, semua orang tampak bersemangat melihat siapa yang akan menjadi pemain utama untuk musim kedua tersebut.
SME disinyalir sudah menunjuk beberapa nama, yang membuat netizen berpikir idola mereka masuk seperti Super JuniorTVXQSHINeef(x), dan SNSD yang berpeluang menjadi pemain.
Wakil dari SME sendiri juga tampak berhati-hati mengomentarinya, "Itu benar, bahwa kami sudah melakukan diskusi yang positif soal co-production. Tapi perundingan masih berlangsung dan belum ada yang diputuskan."
Musim pertama DREAM HIGH sendiri akan merilis DVD-nya pada 4 September nanti. Drama ini juga cukup diminati di Jepang, di mana mereka menggelar event spesial di Saitama Super Arena Hall yang bertajuk DREAM HIGH PREMIUM EVENT 2011

0 komentar:

Posting Komentar